Kamis, 07 Oktober 2010

Aku Dimasa Kecil

Nama ku Fadhil Oktavian Amanda aku seorang anak tunggal, masa kecil ku sangatlah nakal.. seperti anak-anak kecil pada umumnya, kalau tidak nakal, tidak asik..
Cita" ku dulu ingin menjadi pembalap.. saya sekolah TK di TK ANNUR.. dan sekolah SD di SDN 03 pagi Jatipadang Pasar Minggu.. Kemudian setelah lulus SD saya meneruskan di SMP SULUH jakarta selatan.. sewaktu SMP saya menjadi anak yang sedikit membangkang.. Namun setelah saya lulus dari SMP dan meneruskan sekolah di SMK, kenakalan saya mulai berkurang dan saat ini saya bersekolah di SMKN 25 Jakarta Selatan.

terima kasih


Misi :
Menjadi Musisi yang terkenal dalam bidang apapun dan menciptakan karya dalam bidang musik,gambar,lukisan,mural ataupun yang lain yang tidak dapat dilupakan oleh semua orang..


Visi :
1. Yang pasti Belajar dengan giat, meskipun jarang di lakukan :D
2. Selalu menghormati Karya orang lain
3. Menerapkan prinsip 3M (Melihat,Memahami,Memodifikasi)
4. Jangan pernah takut dalam kegagalan
5. Terus berkarya

2 komentar: