Sabtu, 09 Oktober 2010

Produk iPad China Menyerang Pasaran

Artikel Komputerku Dot Com – Saya minta maaf dulu kepada para pembaca sekalian akan tidaknya memyediakan berita terbaru untuk para pembaca sekalian karena kesibukan offline. Berita terbaru hari ini cukup HOT juga yaitu Produk iPad China serbu pasaran dunia.
Berbicara tentang barang imitasi china tidak pernah ada habisnya. Negara itu sangat cepat dalam mengimitasi produk gadget yang sedang HOT. Bayangkan saja iPad produk keluaran steve jobs ini baru keluar sebulan lebih. Produk china yang cukup mirip dengan iPad ini sudah ada sekitar 5 macam dan design nya cukup mirip dengan produk aslinya.
Di sini saya akan memberikan beberapa review iPad China :
1. iPed
iPed
iPed merupakan produk dengan nama dan ejaan paling dekat dengan iPad. Namun tablet tersebut memiliki beberapa perbedaan dengan ipad yaitu pada sistem operasi yang digunakan berbasis Android dan prosesor chip Intel dengan memori RAM 128MB berkapasitas 16GB.
2. Apad
Gambar Apad
Kemunculan produk iPad China ini berbarengan dengan iPed. Belum banyak data yang diketahui dari gadget tersebut. Namun, yang dapat dipastikan, gadget ini berlayar 7 inci dengan bersistem android juga. Kabarnya, tablet layar ini dilengkapi koneksi WiFi.
3. iRobot
Gambar Tablet iRobot
Komputer ini menggunakan sistem Android 1.5 dan bertenaga prosesor buatan RockChip yang paling baru, RK 2808. Kabarnya iPad China ini seharga US$130 sampai US$250
4. P88
Tablet p88
Tablet ini kabarnya merupakan tablet imitasi pertama dikarenakan ia muncul saat iPad belum diluncurkan. Tablet 10 inci ini memilih platform Windows dengan prosesor Intel Atom 1,6 Ghz, memori RAM 1GB dan kapasitas 160GB dilengkapi dengan 3 USB port dan VGA. Berbobot 1kg dengan kemampuan multitasking.
Tablet tersebut dibanderol cukup mahal yakni US$440.
5. Zenithink
tablet zenithink
Tablet 10 inci ini diotaki dengan prosesor ARM Cortex-a8 berkecepatan 1GHz dengan memori RAM 512 MB dan penyimpanan media sebesar 16GB. Sistem operasi yang digunakan berbasis Android 2,1 dan mampu menyetel video 1080 px. Tersedia dalam 2 macam ukuran namun belum ada keterangan resmi tentang harga iPad china ini.

http://artikelkomputerku.com/produk-ipad-china.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar