Sabtu, 09 Oktober 2010

Nokia Tentang Ipad

Belum lama ini perusahaan besar seperti Asus siap tantang iPad dengan tabletnya. Tapi Kabarnya perusahaan handphone tajir, Nokia Tantang iPad juga melalui tablet buatanya.
Nokia secara diam-diam mengamati pasaran teknologi apple yang tampaknya bakal sukses besar dengan produk barunya, iPad. Seorang analisi teknologi mengklaim bahwa Nokia Tantang iPad dengan teknologi tabletnya.
Menurut Kabar yang didapatkan Artikel Komputerku Dot Com,Tantangan buat ipad  tidak hanya tercium dari pihak Nokia saja. Beberapa Vendor teknologi lain siap mempersiapkan dirinya membuat tandingan untuk iPad. Gosipnya sih Samsung dan HP sudah mempersiapkan diri untuk itu.
Menurut Asgok Kumar, analisis di ROadman dan Renshaw, para vendor teknologi tidak akan membiarkan Apple berjaya di pasaran Tablet ini. Untuk itulah Asus Dan Nokia Tantang iPad dengan tablet buatan mereka.
Saat ini, Tablet nokia sudah melakukan persiapan akan peluncurannya. Tablet ini akan mulai berada di toko pada September-Oktober tahun ini. Ada yang memprediksi Nokia tantang iPad dengan mengandalkan tablet dengan software microsoft windows. Namun ada juga yang memprediksi akan memakai sistem operasi MeeGo yang dikembangkan Nokia Bersama Intel.
Sekian saja Artikel Komputer Terbaru kali ini, semoga beguna bagi para pembaca sekalian mengenai Berita Hot iPad di Internet.
 
http://artikelkomputerku.com/nokia-tantang-ipad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar